Kritik & Saran

makasih ya udah buka blog in dan mengirimkan komentar, saya berharap anda dapat memberikan kritik dan saran kepada saya, agar ke depannya blog in bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak.

silahkan tuliskan kritik dan saran anda di sini!

Responses

  1. mantap bro

  2. Mari bergabung d komunitas vosfor bomber’z!

  3. se…. maaangaaaadddddddddddd………………..

  4. OKE……
    Fauzan kam masih ada janji sama aku ajarin aku ngedit fhutukuu…

  5. @ wayan : oke,ntar paz plajaran TI ku ajarin..
    hehe..

  6. hhoho gw ikutan dunk

  7. Yakin nih di jamin puas……????????

  8. woi…..
    don’t forget… bagi2 aq juga ilmunya

  9. fawzan kah gurux????

    ckckkckckckck

    hahaha

  10. ga smua yg km baca itu bnar lang..
    gkgkgk..

  11. hoho…ada perang blog lagi rupanya….
    pantes seru abizzz…..

    sebgai alumni smada from fosfaterz, blog kalian lucu n keren ya..jadi ingat kenangan saat sma….

    oke, semoga sukses ya!!!

  12. Aku suka sama blog ini karena orangnya keren-keren abic dan mungkin ada ….. ak ak….
    wo…… aha aaaaa

  13. kayknya seru nicgh,,,
    ikutan yuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkk
    rugi lo g ikut…..

  14. maaf……..kak kalo bisa ikut sama cara mengobatinyadonk (:-:)

  15. thanks atas pelajaran yang di berikan

  16. wah bagus banget…..
    tingkat kan yah… ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: